Patroli Ngabuburit Polsek Cigasong Dialogis Dengan Pedagang Takjil Himbau Kamtibmas -->

Patroli Ngabuburit Polsek Cigasong Dialogis Dengan Pedagang Takjil Himbau Kamtibmas

30 Apr 2021, April 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Petugas patroli Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, terlihat Bripka Ruhiyat beserta anggota melaksanakan patroli di tempat yang menjual takjil untuk berbuka Puasa di Bunderan Baribis wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (30/4/2021).
 
Tampak para pedagang menjual berbagai menu berbuka yang dijajakan dipinggir jalan raya Baribis Cigasong - Majalengka tepatnya di Bunderan Baribis, masyarakat pengunjung juga ramai untuk belanja aneka kebutuhan menu berbuka puasa atau hanya keliling jalan saja.
 
Dalam kesempatan tersebut anggota patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada pedagang agar menjual menu berbuka puasa atau takjil agar memperhatikan faktor kesehatan, jangan sampai hidangan yang diperjual belikan berbahaya bagi kesehatan orang lain, selain itu tolong di perhatikan protokol kesehatan.
 
Ditemui saat sela kegiatan Bripka Ruhiyat mengatakan bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci ramadan, dimana masyarakat ramai mengunjungi pedagang takjil dadakan tersebut.
 
” Untuk itu kami selalu hadir ditengah masyarakat membantu mengamankan demi tertibnya kegiatan pasar dadakan jelang buka puasa tersebut serta menghimbau masyarakat selalu hati-hati apabila parkir kendaraan, supaya parkir ditempat yang aman dan untuk diberi kunci ganda supaya terhindar dari curanmor ” ucapnya.


Red,

TerPopuler