Sambangi Obyek Wisata Situ Janawi, Kapolsek Rajagaluh Himbau Pengunjung Untuk Patuhi Prokes -->

Sambangi Obyek Wisata Situ Janawi, Kapolsek Rajagaluh Himbau Pengunjung Untuk Patuhi Prokes

5 Apr 2021, April 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka terus meningkatkan kegiatan patroli Hotspot dan Dialogis diwilayahnya.

Kali ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP SARJIYO, S.E bersama Anggota melaksanakan patroli Hotspot dan Dialogis ke 0byek Wisata Situ JanaWi di Desa Payung Kecamatan Rajagaluh. Senin (5/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Rajagaluh AKP SARJIYO, beserta Anggota menghimbau kepada para pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus corona khususnya ditempat wisata, ucapnya.

Kapolsek Rajagaluh juga menghimbau kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata, selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta dihimbau untuk melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Tukas Kapolsek AKP Sarjiyo.


Red"

TerPopuler