20 Anak Yatim Dan 50 Lansia Terima Santunan Dari DPC BBP Lebak Dalam Acara Pelantikan Lima DPAC Lebak Selatan. -->

20 Anak Yatim Dan 50 Lansia Terima Santunan Dari DPC BBP Lebak Dalam Acara Pelantikan Lima DPAC Lebak Selatan.

3 Mei 2021, Mei 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar  |Lebak - Aspirasijabar Net Dewan Penurus Cabang (DPC) Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP)kukuhkan dan sekaligus melantik Dewan Kepengurusan Anak Cabang (DPAC) wilayah Cijaku, Malingping, Cihara, Bayah, dan Cibeber. Minggu (02/05/2021).

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum BBP H.Eli sahroni didampingi oleh Ketua DPC dan jajaranya, Pelantikan yang dipusatkan di Kecamatan Malingping berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan juga sesuai dengan protokol kesehatan, dalam sambutannya Erot Rohman selaku Ketua DPC menyampaikan keinginannya agar Organisasi kemasyarakatan ini dapat tumbuh dan berkembang dalam waktu dekat.

" khusunya Lebak selatan, saya berharap seluruh DPAC yang sudah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan Baik sehingga kehadiran Ormas Badak Banten Perjuangan dapat dikenali, bermanfaat dan diterima Oleh semua lapisan masyarakat" pinta Erot Rohman.

Lebih lanjut Erot mengatakan" Disamping acara pelantikan DPAC. dalam kesempatan ini, juga ada kegiatan santunan untuk anak yatim dan lansia, kebetulan ini moment Ramadhan kita tidak hanya menjalankan agenda organisasi tapi juga mengadakan agenda kemanusiaan ramadhan adalah bulan yang tepat untuk kita berbagi dan menanam kebaikan" ungkap Erot Rohman.

Sementara itu Ketua umum H. Eli sahroni dalam sambutannya  menambahkan bahwa dirinya berharap organisasi Badak Banten Perjuangan dapat menjadi industri yang berkontribusi besar terhadap penghasilan seluruh kader organisasi, ia juga berharap pengurus organisasi disemua tingkatannya dapat bersinergi dengan lembaga yang lain" pu gkas Ely sahroni.


Sumber : (Badri/Hin

TerPopuler