Cegah Kejahatan Dibulan Ramadan, Polsek Sindangwangi Melakukan Patroli Sambangi Obyek Vital -->

Cegah Kejahatan Dibulan Ramadan, Polsek Sindangwangi Melakukan Patroli Sambangi Obyek Vital

2 Mei 2021, Mei 02, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam upaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana dibulan suci Ramadhan 1442 H, Anggota Polsek Sindangwangi jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dengan menyambangi objek vital khususnya tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Sindangwangi, Minggu (2/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sindangwangi menghimbau kepada petugas Securiti perbankan dan kepada masyarakat Kecamatan Sindangwangi agar kiranya menghormati saudara/i kita yang muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar menjelaskan, pihaknya gencar melaksanakan patroli rutin untuk terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka dan Masyarakat dapat merasa aman dengan kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat.

Personil Polsek Sindangwangi melakukan patroli di objek vital di wilayah hukum Polsek Sindangwangi diantaranya kantor Bank BRI dan kantor Pos yang ada di Kecamatan Sindangwangi agar terciptanya hatkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sindangwangi. Tukas Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar.


Red,

TerPopuler