Danwingdiktek Resmi Menutup Pendidikan Sesarcab Teknik dan Empat Pendidikan Kursus Korps Teknik -->

Danwingdiktek Resmi Menutup Pendidikan Sesarcab Teknik dan Empat Pendidikan Kursus Korps Teknik

5 Mei 2021, Mei 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bandung - Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan  (Sesarcab) Teknik angkatan ke-35 dan Empat pendidikan Khursus yang terdiri dari Susba Inspektor Har Pesbang Angkatan ke-70, Susbamenjur TPT Angkatan ke-34, Susba Inspektor Har Senjata Angkatan ke-5,  dan Susjurlata TPT angkatan ke-23, hari ini resmi ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., di Mawingdiktek Husein Sastranegara Bandung. Rabu (5/5/2021).

Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., melalui sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai sekaligus mengucapkan terimakasih karena seluruh mantan siswa telah mampu menjalankan semua kegiatan dengan baik dan tidak terjadi suatu permasalahan yang berarti, sehingga pendidikan ini berjalan dengan baik.

Perlu dipahami  bahwa sasaran pendidikan yang baru saja kalian laksanakan pada dasarnya agar kalian memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit TNI Angkatan Udara Korps Teknik yang berjiwa sapta marga, sumpah prajurit dan memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas dibidang tugas masing-masing.

Untuk itu, bekal pengetahuan dan ketrampilan yang sudah kalian peroleh selama mengikuti pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan saudara-saudara hadapi.  Namun perlu disadari,  apa yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus. Jelas danwingdiktek.

Kalian harus menempa diri dengan  cara belajar  dengan  tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan ketrampilan pribadi, agar ilmu pengetahuan yang kalian miliki dapat  sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. Dengan demikian, saudara-saudara selalu  tampil percaya diri dalam melaksanakan tugas- tugas ke depan. 


Sumber :  (Tgh/Penwdt).

TerPopuler