DKM MASJID JAMI ASSAFI'IAH MENDAPAT APRESIASI DARI KADES LINGGAMUKTI -->

DKM MASJID JAMI ASSAFI'IAH MENDAPAT APRESIASI DARI KADES LINGGAMUKTI

29 Mei 2021, Mei 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta -
Dewan Keluarga Masjid Jami  Assyafi'iah Desa Linggamukti Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta mendapat apresiasi dari Kepala Desa Linggamukti pasalnya disaat pademi mereka mampuh merenovasi masjid jame.

Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar saat dikonfirmasi media dilokasi renovasi masjid jami assyafi'iah, Jum'at 29/05/2021 mengatakan kami mengapresiasi kepada DKM Masjid Jami Assyafi'iah mampuh merenovasi masjid jami tersebut, kami harap agar setelah di renovasi Rumah Ibadah tersebut menjadi pusat keagamaan masysarakat. "Imbuh Toto Iskandar"

Ia menghimbau, mari sama-sama kita mendoakan para DKM dan Panitia Renovasi agar dalam perenovasian tersebut berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan dengan direnovasinya Masjid Jami Assyafi'iah ini menambah Iman dan Taqwa kita semua.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Linggamukti mengingatkan, agar masyarakat tetap melaksanakan Prokes Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari. "Tegas Kades"

Penjelasan Ketua Masjid Jami Assyafi'iah H.Dedi Jamiludin mengatakan  bahwa
Madjid Jami yang terletak di protol Desa Linggamukti merupakan masjid yang digunakan untuk sholat jumat bagi warga sekitar, dari latar belakang tersebut saya sebagai salah satu warga dan jamaah yang di percaya menjadi Ketua DKM Madjid Jami Assyafi'iah bersamaja jajaran DKM  tergerak hati untuk merenovasi masjid jami tersebut dengan sumber dana mengandalkan dari hamba Allah, terutama donani dari warga setempat yang mendorong kegiatan kami. "Ungkap Ketua DKM"
 
Sumber : Biro Purwakarta 
Jurnalis  : Bah

TerPopuler