Panitia Pilkades Desa Sirnamanah Terima Pendaftar Cakades Incumbent Masa Bakti 2021-2027 -->

Panitia Pilkades Desa Sirnamanah Terima Pendaftar Cakades Incumbent Masa Bakti 2021-2027

May 24, 2021, May 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Panitia Pemilihan Kepala Desa Sirnamanah  Kecamatan Darangdan telah menerima pendaftar Calon Kepala Desa (Cakades) Sirnamanah  masa bakti 2021-2027 yang bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan Desa (PPD) Sirnamanah 
 atas nama H. Wawa Syamhuri  pada Minggu 23/05/2021.

Daftarnya Cakades Sirnamanah tersebut mendapat pengawalan Aipda Ferry Sumantri bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah Koramil 1903 Darangdan dan Serda Dodo Montiana babinsa Desa Darangdan Koramil 1903 Darangdan dan Aang Mikdar selaku Pengawas Pilkades Desa Sirnamanah kemudian Ketua Bamusdes Desa Sirnamanah Ocim beserta Anggota.

Prosesi serah terima berkas persyaratan Cakades dari H.Wawa Syamhuri yang didampingi kedua orang putri kesayangannya  Indy dan Septy,  kepada Ketua Panitia Pilkades Desa Sirnamanah masa bakti 2021-2027  Adi Setiawan yang disaksikan jajaran Panitia Pilkades dan Bamusdes selaku penanggung jawab pelaksanaan Pilkades serentak yang akan berlangsung pada 25-Agustus 2021.

Menurut Ketua PPD bahwa  prosesi pendaftatan Cakades atas nama H. Wawa Syamhuri yang merupakan Cakades Incumbent yang habis masa jabatannya tahun ini 2019 berjalan aman dan nyaman. "Kata Ketua PPD"

Penerimaan  Pendaftaran Cakades tersebut tidak lepas dengan  menerapkan protokol kesehatan Covid-19,  seperti halnya  Memakai masker,  Mencuci tangan dengan cairan  disinfektan  yang sudah disiapkan di area Sekretariat PPD, dan Menjaga jarak, sejak dibukanya pendaftaran pada 16-Mei 2021.

Sesuai pernyataan Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta, terkait  tahapan pendaftaran yang di buka sejak 16-Mei 2021, sampai 24-Mei 2021, dan seterusnya  masuk ketahapan selanjutnya. "Ujar Adi Setiawan"

Menurut Aipda Ferry Sumantri yang didampingi Serda Dodo Montiana mengatan untuk sementara baru dua orang Calon Kepala Desa Sirnamanah yang sudah daftar ke panitia, yaitu Ahmad Saepul Rochman, S.Pdi dan Incumbent H.Wawa Syamhuri. "Jelasnya"

H. Wawa Syamhuri dalam program kerjanya melalui Visi-Misi bila terpilih kembali menjadi Kepala Desa Sirnamanah masa bakti 2021-2027, yaitu :

Visi : Melanjutkan Program Program Kerja Yang Sudah Berjalan.

Misi: 
1. Melayani Pemerintahan desa dengan baik dan ikhlas, dari sebelumnya baik dan ikhlas.

2. Melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dengan baik.

3. Melaksanakan program pembangunan/ infrastruktur desa, baik Infastuktur pembangunan jalan desa, pembangunan jalan pertanian serta menormalisasikan saluran air untuk kebutuhan pertanian dan drainase.
Itu aja, tidak akan banyak janji, terpenting sudah terbukti.
"Pungkas H.Wawa Syamhuri"

Sumber : Biro Purwakarta.
Jurnalis : Bah

TerPopuler