Para Guru Didik di UPTD Leles Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua -->

Para Guru Didik di UPTD Leles Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

May 18, 2021, May 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut - Kegiatan Vaksinasi Tahap dua (2) di dinas pendidikan kususnya di bawah naungan korwil UPTD pendidikan Leles dilaksanakan pada hari Selasa 18/05/2021.

Menurut kepala korwil UPTD kecamatan Leles Drs.H. Koko Supriyadi kepada media menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi ini diperuntukan bagi lembaga pendidikan kususnya para guru yang berhubungan dengan dunia pendidikan anak.

Kegiatan vaksin diwilayah dinas pendidikan kecamatan Leles di bagi dua wilayah yang dilaksanakan di puskesmas Lembang dan juga di Leles dilaksanakan oleh puskesmas Leles.

H Koko Supriyadi menambahkan di kegiatan vaksin tahap dua ini Alhamdulillah antusias para pendidik sangat besar hampir sembilan puluh lima persen guru sudah divaksin pada  tahap kedua. 

Pada kegiatan ini tidak ada ketentuan baik guru honor atau guru negri yang terpenting guru yang berhadapan dengan anak didik wajib di Vaksin. 

Terkecuali kalau para guru dan pengajar tersebut sedang sakit kalau kata dokter itu ditunda dulu dan tidak di vaksin atau ditangguhkan dulu di dalam vaksinasin dan nanti setelah sembuh pengobatan baru divaksin.

Di tahap pertama kita lakukan 193 vaksin dan ditahap Dua pun sama yang di lakukan di sini oleh puskesmas Leles. 
Jumlah keseluruhan guru dan pengajar pendidik yang di kaper wilayah UPTD Leles 512 turut namun sampai hari ini saya belum meminta laporan ke posko puskesmas Lembang berapa jumlah yang sudah di vaksin, papar Koko.

Selama tahap pertama pelaksanaan vaksin semua guru aman bahkan setelah divaksin. Tidak ada keluhan dan epek samping. Malahan para guru banyak yang bertanya, apa kapan katanya mau divaksin kembali.

Meski program vaksin kepada guru sudah selesai namun untuk tatap muka sendiri sesuai instruksi dari kepala dinas kabupaten Garut pembelajaran tatap muka tetap dilaksanakan dengan 50%. 

Senin depan kira-kira tanggal 24 Mei 2021 siswa akan kembali melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah, Hanya saja kalau pembelajaran kemarin siswa tidak di wajibkan memakai seragam sedangkan untuk Minggu depan siswa wajib memakai atribut sekolah, pungkas Korwil UPTD Leles.

Sumber : Jabadar 
Red,

TerPopuler