Wartawan Morotai Bersama Puluhan Rewan Melakukan Aksi penggalangan Dana Untuk Nursia Yang Berjuang Dikompetisi LIDA Dangdut -->

Wartawan Morotai Bersama Puluhan Rewan Melakukan Aksi penggalangan Dana Untuk Nursia Yang Berjuang Dikompetisi LIDA Dangdut

31 Mei 2021, Mei 31, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai - Bentuk dukungan, wartawan Pulau Morotai dan Relawan masyarakat Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, khususnya warga Desa Mandiri melakukan aksi penggalangan dana untuk adik kami/saudara yaitu Nusia Samsudin, yang saat ini mengikuti kompetisi LIDA Dangdut, Senin (31/5).

Amatan zonamalut.id, Aksi penggalangan dana untuk Nursia yang dilakukan oleh wartawan morotai bersama puluhan Rewan itu bertempat di Tugu Bintang Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan.

Nurhawa Haji, Koordinator Relawan Nusia, mengucapkan terima kasih kepada wartawan morotai yang telah turut bergabung dengan kami untuk lakukan aksi pengalangan dana, karena sejauh ini belum ada yang bergabung untuk lakukan aksi pengalangan dana seperti ini.
”Sekali lagi kami berterima kasih kepada wartawan yang telah membangun semangat kami untuk bersama lakukan pengalangan dana,”ucap Nuhawa, ketika dikonfirmasi aspirasijabar.Net ini.

Sementara, Andi Samsudin, yang juga Kaka Nusia. Aksi penggalangan dana ini baru pertama kali dilakukan, karena selama ini yang kami lakukan di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Morja, Morselbar dan Morsel itu hanya pengalangan dana biasanya tanpa orasi.

”Kami berharap jika Nursian nanti keluar sebagai pemenang maka jangan pernah sombong, tetap berjuan sampai membawa nama baik Maluku Utara di kancah internasional,”harapnya.

Fizri Nurdin, salah satu anggota wartawan morotai yang terlibat dalam aksi pengalangan dana meminta kepada Pemda Morotai untuk lebih serius memberikan dukungan terhadap Nursia, karena kemenangan Nusia ini adalah kemenangan kita bersama dan nama baik Pemda Morotai, karena ini juga bagian dari mempromosikan Morotai yang masuk 10 Bali baru.

”Kami minta Pemda lebih serius lagi, khususnya Dinas Pariwisata (Dispar) Morotai, untuk lebih intens lagi melakukan dukungan terhadap Nursia,”pintahnya.

Penulis : (oje)

TerPopuler