Pangdam I/BB Kebut Vaksinasi Massal Covid-19 -->

Pangdam I/BB Kebut Vaksinasi Massal Covid-19

29 Jun 2021, Juni 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Medan - Dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah, Kodam I/BB bersama Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Sumut menggelar Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di Sekretariat Walubi Sumut Jalan Mahoni Medan, Senin (28/6/2021). 

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak kepada seluruh masyarakat di wilayah jajaran Kodam I/ BB  secara terus menerus sesuai target pemerintah..

Pelaksanaan vaksinasi jajaran Kodam I/ BB, melibatkan semua faskes dan vaksinator yg ada dan tersebar di jajaran satuan Kodam I/ BB mencakup wilayah Sumut, wilayah Sumbar & wilayah Riau, serta wilayah Kepri.

Untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kota Medan, saat ini telah dilakukan di Lapangan Benteng Kodim 0201/ Medan dan di Sekretariat Walubi Sumut ini, “pungkas Mayjen TNI Hassanudin".

Ketua Walubi Sumut dr.Indra Wahidin mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/ BB atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang melibatkan Walubi Sumut sehingga bisa mempercepat pembentukan herd immunity di masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan dengan prosedur Kesehatan yang ketat.

Red,

TerPopuler