Perayaan Hari Ulang Tahun 100 Tahun Gereja Pantekosta Di Indonesia Wilayah Samosir -->

Perayaan Hari Ulang Tahun 100 Tahun Gereja Pantekosta Di Indonesia Wilayah Samosir

17 Jun 2021, Juni 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Samosir - Pelaksanaan kegiatan perayaan HUT jubileum 100 tahun gpdi wilayah Samosir yang dilaksanakan dihotel vantas desa sialanguan kecamatan pangururan kabupaten Samosir pada Kamis (17/06/21)

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir bupati samosir yang diwakili sekretaris daerah kabupaten Samosir (jabiat Sagala),ober Gultom, tokoh agama kabupaten Samosir,ketua gpdi majelis wilayah Sumut-aceh pdt samuel Gozali, dan ketua majelis gpdi wilayah samosir Pdt.gultom.

Ada 36 gereja yang ikut hadir dalam acara tersebut yakni,gpdi Karmel,gpdi baitani,gpdi Nainggolan,gpdi bombong dan gereja gpdi lainnya.

Pada acara ulang tahun gpdi yang ke 100 tahun ini, seluruh jemaat gpdi tampak lah senang dan bersukacita dalam merayakan hari ulang tahun gereja Pantekosta di Indonesia.

Pada HUT gpdi 100 tahun pendeta pendeta memberikan bunga kalung kepada bupati yang diwakili sekda Samosir,tokoh agama,Pdt majelis wilayah Aceh-Sumut,mejelis wilayah samosir dan dibawakan tor tor musik batak sebelum memulai acara.

Sekda samosir menyampaikan pada sambutannya, kembali kita mengucap syukur kepada kehadiran Tuhan yang maha kuasa atas berkat karunia yang diberikan kepada kita pribadi lepas pribadi sehingga boleh hadir ditempat ini, ditempat yang menyenangkan ini menyejukkan ini karena ada hati yang terbuka.
Sekda juga mengatakan, permohonan maaf bapak bupati, beliau akan hadir ditengah-tengah jemaat pada hari ini, tapi kemarin sore beliau keluar kota, untuk itu kita minta maaf dan salam hormat dari bapak bupati Vandiko Timotius gultom.

Lanjutannya, diperintahan ini ,kami ingin menyambut informasi menyambung komunikasi akan visi misi atau apa yang akan dikerjakan kedepan, tapi karena situasi pandemi covid ini, mungkin kalau ada pertemuan seperti ini sudah pasti kami berupaya untuk hadir, ujarnya sekda.

Turut hadir bapak ober Gultom,pada sambutannya bapak ober mengatakan,saya disini bukan lah sebagai tokoh masyarakat, tetapi pada acara ini saya adalah sebagai simpatisan sejati dari pada gereja gpdi dan secara umum karismatik,jelas ober

Ober  menyampaikan, terima kasih juga kepada seluruh jajaran gpdi,dan sekaligus juga ucapan terima kasih karena itu adalah doa murni yang dikabulkan oleh tuhan,ujarnya.

Jurnalis : (Aj/Valen)

TerPopuler