Anggota Koramil 09/Nrs Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan Jalan Lintas Antar Desa -->

Anggota Koramil 09/Nrs Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan Jalan Lintas Antar Desa

9 Jul 2021, Juli 09, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan, sejumlah anggota Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur melakukan kegiatan gotong royong pembersihan kiri kanan jalan penghubung antar desa yang berlokasi di Desa Seunebok Panton, Kecamatan Darul Fallah Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (09/07/21).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh warga Desa Seunebok Panton rutin dilaksanakan dalam setiap minggu tepatnya setiap hari Jum’at mereka berjibaku melaksanakan kegiatan pemebersihan di wilayah desa. Seperti halnya kali ini warga desa yang di bantu oleh Babinsa 09/Nrs melakukan bembersihan kiri kanan jalan penghubung antar desa.

Serma Sri Muliono yang menjabat sebagai Babinsa Seuneubok Panton menyampaikan, kegiatan ini rutin digelar oleh warga setempat dalam rangka menjaga kebersihan desa serta sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama warga dan aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa. 

“Kesempatan gotong royong kali ini kita bersama warga membersihkan kiri kanan jalan lintas antar desa yang sudah tertutup ilalang dan ranting pohon yang mengganggu kepada pengguna jalan atau warga yang melintas,” ucapnya.

Ditempat terpisah Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan mengatakan, bahwa setiap aparat kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab disaat membantu dan melayani warga binaanya, seperti contoh dalam kegiatan gotong royong ini.

“Selain sebagai ajang mempererat silaturahmi, kehadiran babinsa di desa binaan merupakan wujud kami sebagai aparat teritorial yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutup Danramil.

Red,

TerPopuler