Giat Gaktibplin Kepatuhan Warga Terhadap Prokes Implementasi Program Pemerintah ,PPKM Darurat Di Wilayah Kec.Cikancung -->

Giat Gaktibplin Kepatuhan Warga Terhadap Prokes Implementasi Program Pemerintah ,PPKM Darurat Di Wilayah Kec.Cikancung

10 Jul 2021, Juli 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Cikancung - Giat PPKM Darurat diwilayah hukum Cikancung yang dilaksanakan pada hari Sabtu 10/7/2021 sekitar pukul 08.20.wib yang menjadi sasaran Giat kali ini di pusatkan di 3 Desa wilayah kecamatan Cikancung Kab.Bandung.

Giat kali ini dipimpin langsung Polsek Cikancung Polresta Bandung, AKP Iwan Cahyadi S.i.kom.MM, Serta beberapa Aggota dari Polsek seperti Kanit profost Aiptu Yadi Junaedi, Binmas Desa Tanjunglaya Aipda Dadang S. Binmas Desa Hegarmanah Bripka Iyus,binmas Desa mandalasari Aipda Ma'mun,Binmas Desa Cihnayir Bripka Jamal, Bhabinsa Serka TNI Acu ,Bhabinsa Serda TNI Nanang, Satpol PP Aries, Ugun, Asep Uus, Entis dan Juga Linmas.
Dalam hal PPKM Darurat ini di laksanakan Himbouan akan Prokes 5 M kepada warga masyarakat.

Adapun pembagian Masker di wilayah Desa Ciluluk, Tanjung Laya,Desa Hegarmanah, Desa Cihanyir, Kecamatan Cikancung kab.Bandung.

Maksud dan tujuan tiada lain dan guna upaya menekan angka penyebaran Covid 19 diwilayah Kec Cikancung.

Dengan adangan adabya giat kali ini agar warga Masarakat dapat mematuhi terhadap protokol kesehatan dimasa Covid-19 sebagai upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran Cluster Baru dengan cara menerapkan dan membudayakan program yang di prioritas seperti 5 M,yaitu 1,memakai masker, 2 Mencuci tangan, 3 menjaga jarak, 4 menghindari kerumunan, 5 mengurangi mobilitas

Dengan adanya giat tersebut warga bisa menyadari akan terasa manpaatnya akan pentingnya akan kesehatan apalagi di masa pandemi Covid 19 sekarang ini.

Kegiatan ini merupakan implementasi program pemerintah PPKM Mikro dan program Kapolri Transformasi menuju Polri Presisi ( prediktip,responsibilitas & Transparasi Berkeadilan ).

Alhamdulillah selama kegiata tersebut Berlangsung ,situasi Aman & Terkaendali serta Warga pun merasa nyaman akan adanya Giat PPKM Darurat ini serta senantiasa menyadari akan situasi sekarang ini.

Penulis : Aliya ( Mang Ayi )

TerPopuler