Giat Penegakan Disiplin Dimasa PPKM Darurat di Wilkum Polsek Cikancung -->

Giat Penegakan Disiplin Dimasa PPKM Darurat di Wilkum Polsek Cikancung

14 Jul 2021, Juli 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Cikancung - kegiatan Penegakan Disiplin dimasa  PPKM Darurat diwilayah Polsek Cikancung yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 pukul 09.00 Wib s/d selesai dilaksanakan di Jalan Manabaya Desa Cihanyir Kec. Cikancung Kab. Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh , Kanit Intel Ipda Ahmad Nurdin , Kanit Sabhara Ipda Asep Dadan dan Kanit Binmas Aiptu Iwan Iriawan , dan Gabungan Fungsi dan 3Vilar.

Pelaksanaan berupa Pendisiplinan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan Komunitas Pedagang Kaki lima,"  selanjutnya diberikan himbauan tentang protokol kesehatan dimasa PPKM Darurat Adaptasi kebiasaan baru (AKB) New Normal antisipasi penyebaran Virus Covid - 19 , di Wilkum Polsek Cikancung.
 
Adapun yang ikut serta dalam giat Kali ini Antaranya 
Personil, 12 personil, Polsek Cikancung  : 5 Pers, TNI Babinsa 2 Pers Satpol PP,2 Pers, Linmas 3 Pers.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan himbauan berupa, Menjaga jarak minimal 1 meter, Memakai Masker bila keluar rumah, Selalu mencuci tangan, Hindari kerumunan bila sedang di luar rumah, Selain menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di lingkungan tetap dijaga.

Adapun hasil dari Giat Gaktiplin yaitu:
• Binluh : -
• Himbauan       : 10
• Teguran           : 5
• Sanksi sosial  : -
• Sanksi fisik     : -

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polsek Cikancung
Jurnalis : Aliya ( Mang Ayi )

TerPopuler