Kapolri Melalui Polres Rembang, Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Dan Para Pedagang Kaki Lima Yang Terdampak Covid-19 -->

Kapolri Melalui Polres Rembang, Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Dan Para Pedagang Kaki Lima Yang Terdampak Covid-19

19 Jul 2021, Juli 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Kapolri salurkan Bansos kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kab. Rembang melalui Polres Rembang bersama TNI dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan bagi -bagi bansos yang dilaksanakan Pada hari Senin, 19 Juli 2021 mulai Pukul 16.30 wib,dengan dilaksanakan Apel persiapan terlebih dahulu bertempat dihalaman Mapolres Rembang yang dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, MSi. 

Hadir pula dalam kesemptan tersebut
Wakapolres Rembang, Kabag Ops Polres Rembang, Kasat Binmas Polres Rembang, Kasat Lantas Polres Rembang, Kasat Samapta Polres Rembang, PS. Kasat Intelkam Polres Rembang, 4 Pers Bhabinkamtibmas Polsek Rembang, 6 Pers Bhabinsa Koramil Rembang, Pers Polres Rembang, yang terdiri dari Sat Binmas, Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intelkam serta Baja Polres Rembang.(19/07)

Dalam sambutannya Kapolres Rembang menyampaikan,Dalam kesempatan sore hari yang baik ini, kita akan melaksanakan penyaluran Bansos berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, utamanya saat pelaksanaan PPKM darurat khususnya bagi PKL di kab. Rembang karena dalam penerapan PPKM Darurat para PKL sangat terdampak sekali.

Kapolres juga menambahkan, agar Masyarakat selalu mentaati Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19,dan Kedepan Bansos akan kita berikan secara rutin kepada masyarakat khususnya mereka yang terdampak Covid 19, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban Masyarakat dalam masa PPKM Darurat ini.pesan Kapolres

"Adapun dengan sasaran penerima bantuan adalah Masyarakat dan para pedagang kaki lima disepanjang Jl. Pemuda, sekitar alun-alun Rembang serta di Jl.Hos  Cokroaminoto. Pungkas Kapolres

Dengan teknis pembagian bansos Kapolres Rembang dan PJU Polres Rembang beserta Pers Bhabinkamtibmas polsek Rembang serta Pers Babinsa Koramil Rembang langsung berkeliling sesuai route tujuan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat / PKL terdampak PPKM darurat.

Jurnalis : jumadi

TerPopuler