Lakukan Pendampingan, Babinsa Koramil 06/Dam Bantu Petani Merawat Tanaman Cabe -->

Lakukan Pendampingan, Babinsa Koramil 06/Dam Bantu Petani Merawat Tanaman Cabe

10 Jul 2021, Juli 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Aceh Timur - Pendampingan Babinsa kepada petani terus dilakukan dalam rangka motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan diwilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Serda Hari Priyanto melakukan pendampingan pertanian membantu petani dalam perawatan tanaman cabe yang berlokasi di Desa Alue Dalam, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10-07-2021).

Kesempatan tersebut Serda Hari Priyanto menyampaikan pada pendampingan kali ini kita membantu perawatan tanaman cabe, selain melakukan pendampingan kita juga bertukar pikiran dalam merawat tanaman cabe dengan tujuan menghasilkan tanaman yang subur dan meningkatkan kualitas hasil panen nantinya,” ucap Babinsa.

Nasir selaku pemilik lahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/Dam yang selalu mendampingi petani dalam perawatan tanaman cabai ini.

“Dengan kehadiran Babinsa tentunya kami para petani merasa senang, mudah-mudahan dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 06/Dam menjadikan motivasi untuk para petani lainnya,” tutup Nasir.,” pungkasnya.

Red,

TerPopuler