Lakukan Upaya Pencegahan, TNI POLRI bersama Satgas PPKM Semprotkan Cairan Disinfektan -->

Lakukan Upaya Pencegahan, TNI POLRI bersama Satgas PPKM Semprotkan Cairan Disinfektan

13 Jul 2021, Juli 13, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Bertempat diwilayah binaan Desa Alue Siwah Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Serma Sri Muliono bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Posko PPKM melakukan penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah fasilitas umum dan pemukiman warga dalam rangka upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid-19, di Desa Alue Siwah, Kecamatan Nurusslam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/07/2021).

Dalam rangka sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 Babinsa yang tergabung dalam satuan tugas PPKM tingkat desa melakukan penyemprotan kesejumlah fasilitas umum yang ada di wilayah desa sebagai upaya untuk melindungi warga dari penularan Covid-19 yang saat ini makin meningkat di sejumlah wilayah.

Serma Sri Muliono disela-sela kegiatanya menyampaikan, penyemprotan yang dilakukan bertujuan untuk melindungi warga nya dari penyebaran virus corona khususnya di wilayah Desa Alue Siwah. 

“Sasaran penyemprotan kali ini kita fokuskan ke tempat-tempat umum dan pemukiman warga yang berada di wilayah desa diantaranya tempat Ibadah, warung kopi dan tempat umum lainnya, kita juga melakukan penyemprotan ke beberapa perumahan warga,” jelas Babinsa.

Brigadir Mahdi menambahkan, tidak hanya sekedar penyemprotan, himbauan Prokes pun kita disampaikan secara terus menerus dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19, tutupnya.

Red,

TerPopuler