Momentum idul Adha Ketua Partai Nasdem Lutfi Bamala,Kurban 1 Ekor Sapi Limosin -->

Momentum idul Adha Ketua Partai Nasdem Lutfi Bamala,Kurban 1 Ekor Sapi Limosin

21 Jul 2021, Juli 21, 2021
Pasang iklan



Purwakarta | Aspirasijabar - Memontum Idul Adha selalu lebih meningkat kan ke imanan dan ketakwaan terlihat ketika Ketua DPD Partai Nasdem "Lutfi Bamala  Kurban 1 Ekor Sapi Limosin bertempat 
 Dikantor kesekrtriatan bersama partai nasdem jln surawinata kabupaten purwakarta kecamatan purwakarta.

"Maka meski hanya di dalam kantor halaman kesekrtriatan partai Nasdem acara berjalan dengan lancar, dan tidak berkumpul di lapangan saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban di kantor Nasdem namun Insya Allah hal ini tidak mengurangi niat baik kita untuk beribadah kurban," kata Lutfi Bamala dalam pesan Idul Adha yang disampaikan, Selasa (21/7/2021).

Ia juga mengatakan, acara Idul Adha juga akan menjadi pengingat peristiwa Nabi Ibrahim yang akan mengorbankan dirinya sendiri yaitu Nabi Ismail karena menjalankan perintah Allah.

Itulah, lanjut dia, bentuk ketakwaan dengan memberikan atau mengorbankan hal-hal yang paling berharga yang dimiliki.
"Pengorbanan dan keikhlasan inilah yang kita perhatikan modal dan menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menghadapi pandemi Covid 19," jelasnya.

Ia semua pihak untuk bersama-sama dan saling bergotong royong, berbagi pada sesama yang mengundang pandemi. Menjadikan Idul Adha sebagai momentum tabungan pahala, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Manusia untuk menjaga kesehatan raga.Manusia berkurban untuk memelihara kesehatan jiwa," tambahnya. 

Dalam acara tersebut terlihat  ada beberapa LSM kompak,LSM Lasko,Dan Ormas Banaspati kabupaten purwakarta Yang ikut meramai kan hadir di agenda acara  Ketua Partai Nasdem lutfi Bamala dalam Mementum Idul Adha.


Penulis : Tedi ronal

TerPopuler