Pembagian vitamin secara pribadi oleh Dokter Rinto Potoboda kepada teman-teman Nakes di IGD RSUD Tobelo -->

Pembagian vitamin secara pribadi oleh Dokter Rinto Potoboda kepada teman-teman Nakes di IGD RSUD Tobelo

30 Jul 2021, Juli 30, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar  || Halmahera Utara- Pembagian vitamin Penanganan Covid-19 untuk seluruh Pegawai Nakes dan pendamping pasien,Jumat 30 july 2021

Bantuan vitamin diserahkan langsung oleh Dokter Rinto Potoboda dengan menyerahkan sebanyak 50 paket vitamin untuk Nakes, keluarga pasien.

Bantuan vitamin berupa enervon-C,imboost force,vicee, vitamin D 1000 yang berasal dari Pribadi yang ditujukan kepada para petugas yang turut serta dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara. Dalam hal ini seluruh pegawai Nakes IGD yang turut serta dalam penanganan Covid-19 hingga saat ini. 

Harapan dari dr. Rinto agar nakes datau tim medis di igd rsud tobelo di berikan stamina untuk tetap bisa melayani pasien dan juga bisa terjaga sisem imun dengan baik,semoga ini menjadi dukungan kepada teman-teman nakes dan juga kepada teman-teman yang se profesi untuk saling mendukung terangnya saat di konfirmasi media ini saat melihat langsung dilokasi. 

Yang di terima langsung oleh
Dokter Abraham yang bertugas di IGD RSUD Tobelo merasa berteri kasih buat rekan dokter Rinto yang sudh membantu secara pribadi kepada kami teman-teman Nakes semoga selalu di berkati dalam kehidupan tutup Abraham sapaan akrap.(oje)

TerPopuler