Pemdes Sadarkarya Dukung PPKM Darurat Dengan Penyemprotan Jalan Protokol Desa Sepanjang 7-KM -->

Pemdes Sadarkarya Dukung PPKM Darurat Dengan Penyemprotan Jalan Protokol Desa Sepanjang 7-KM

9 Jul 2021, Juli 09, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Pemerintah Desa (Pemdes) Sadarkarya Kecamatan  Darangdan melaksanakan kegiatan  penyemprotan disinfektan, di jalan protokol Desa Sadarkarya 
dan di jalan lingkungan sewilayah Desa Sadarkarya sepanjang
7-kilo miter, pada Jum'at 09/07/2021.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang digagas Pjs Desa Sadarkarya Ayah Muslim dan  dimotori Sekdes Sadarkarya Ai Nurasiah bersama Peltu Sail Anggota Koramil 1903 Darangdan selaku babinsa Desa Sadarkarya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut  mendapat dukungan penuh dari Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa Sadarkarya.

Menurut Ayah Muslim, yang didampingi Sekdes Sadarkarya
Ai Nurasiah saat dikonfirmasi media dilokasi penyemprotan  (09/07) mengatakan, kami  melaksanakan penyemprotan disinfektan ini 
salah satu bentuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM). "Ucap Ayah Muslim"

Kemudian Ai Nurasiah  mengatakan 
PPKM Darurat yang kami lakukan melalui penyemprotan disinfektan ini, bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Desa Sadarkarya khususnya, agar warga tidak terpapar Covid-19. 

Kami pesan kepada semua elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5-M "Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas" Insa allah  dengan wasilah melaksanakan penyemprotan, mudah mudahan kita ada dalam lindunganNya."Pungkas Ai Nurasiah"

Jurnalis: Bah.

TerPopuler