Ditengah Pandemi Covid-19, Satres Narkoba Polres Majalengka Kembali Bagi Sembako Pada Masyarakat -->

Ditengah Pandemi Covid-19, Satres Narkoba Polres Majalengka Kembali Bagi Sembako Pada Masyarakat

21 Sep 2021, September 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majelengka - Polres Majalengka melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan PPKM darurat di Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, bantuan paket sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu, Selasa (21/9/2021).

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto didampingi Para Kanit Sat Narkoba Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan pada media Radar Nusantara biro majalengka penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan suatu bentuk kepedulian dari satuan Narkoba polres majalengka dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat Level 2 saat ini.

Kami dari Sat Narkoba Polres Majalengka dari awal kami duduk sebagai kasat Narkoba berkomitmen dengan para kanit dan anggota lainnya untuk menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

Kasat Narkoba AKP Udiyanto berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan PPKM darurat,” Ungkap Kasat Narkoba.

Penyaluran paket sembako, kata AKP Udiyanto bakal digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM darurat nanti, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan," ucapnya.

Tambah Kasat Narkoba mengatakan bahwa perlu peran dari masyarakat dalam upaya pemberantasan narkoba. "Pemberdayaan masyarakat dalam memerangi Narkoba menjadi salah satu kunci untuk menekan peredaran Narkoba di tingkat bawah," tukasnya.


Red, 

TerPopuler