Gotong Royong adalah Wujud Nyata Kemanunggalangan TNI -->

Gotong Royong adalah Wujud Nyata Kemanunggalangan TNI

17 Sep 2021, September 17, 2021
Pasang iklan

 


aspirasijabar.net Rembang - Dalam melakukan suatu pekerjaan yang sifatnya untuk banyak orang sudah pasti kita membutuhkan bantuan warga masyarakat.
Salah satunya adalah dengan gotong -  royong inilah yang  dilakukan satgas TMMD  Reg ke 112 di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.




Diantaranya dengan melaksanakan pembersihan pemotongan  rumput  yang tumbuh liar dipinggir jalan agar suasana jalan  jadi indah dan asri untuk dipandang.
Dalam  kegiatan  tersebut seluruh elemen warga  masyarakat  Desa Trembes  ikut membantu dan bergotong - royong  dengan satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.
Dengan membersihkan rumput  liar yang tumbuh  dipingir jalan. Salah satunya adalah Bapak  Khoirul  ( 45 ) Ketua RT Desa Trembes yang sangat antusias membantu para satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.
“Apa yang kami lakukan ini semata  - mata adalah  merupakan amanah bangsa dan Negara kita untuk membangun desa dengan cara bergotong -  royong yang merupakan adat  dan budaya bangsa kita.Semoga dengan kemanunggalangan TNI rakyat ini akan selalu terjaga,” tutur Khoirul. [0720]

TerPopuler