Babinsa 01/Pnr Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Warga Binaan -->

Babinsa 01/Pnr Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Warga Binaan

24 Okt 2021, Oktober 24, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Sebagai sarana silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan warga, Serda Yayat Supriatna Babinsa Koramil 01/Penarun Kodim 0104/Aceh Timur  lakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Penarun Baru, Kecamatan Penarun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (24/10/2021).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil 01/Pnr dalam hal ini Babinsa sebagai ajang menjalin silaturahmi dan  menciptakan kedekatan yang harmonis dengan warga yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Dalam kegiatannya Serda Yayat Supriatna menyampaikan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang harus memonitor dan mengetahui perkembangan apapun yang terjadi di desa binaannya.

"Pada kesempatan kali ini kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan membicarakan tentang rencana kegiatan maulid Nabi yang akan diselenggarakan waktu dekat ini", jelasnya.

Ia menambahkan, kita juga selalu mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan dimana pandemi Covid-19 belum tau  kapan berakhirnya", tutupnya.


Red, 

TerPopuler