Capai Vaksinasi, Kapolresta Bandung Berikan Apresiasi Kepada Tiga Kapolsek -->

Capai Vaksinasi, Kapolresta Bandung Berikan Apresiasi Kepada Tiga Kapolsek

25 Okt 2021, Oktober 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Sebagai bentuk apresiasi dan Terimakasih atas capaian vaksinasi di wilayah hukum Polresta Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memberikan penghargaan kepada tiga Kapolsek.

Tiga Kapolsek yang berhak mendapatkan penghargaan diantaranya Kapolsek Baleendah, Kapolsek Ciparay dan Kapolsek Ibun. Dimana selama periode 20 September 2021 hingga 20 Oktober 2021, Polsek Baleendah mencapai 34.789, Polsek Ciparay 38.026 dan Polsek Ibun 20.249 dosis vaksin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek yang telah melaksanakan vaksinasi,” kata Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin, (25/10/2021).

Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya vaksinasi oleh jajaran Polsek Polresta Bandung, wilayah Kabupaten Bandung hingga saat ini telah mencapai 46 persen vaksinasi.

“Alhamdulilah, saat ini Kabupaten Bandung sudah 46 persen warga yang telah divaksin,” ujarnya.
Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh jajaran Polsek untuk terus menggencarkan vaksinasi di wilayah hukumnya masing-masing. Agar capaian 80 persen vaksinasi dari jumlah penduduk di Kabupaten Bandung hingga Desember 2021 dapat tercapai.

“Terus tingkatkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Polsek masing – masing, kita menargetkan 100 persen vaksinasi tahun ini dapat terlaksana,” kata Kombes Hendra.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek yang sudah bersinergi dengan unsur Muspika serta puskesmas dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tuturnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dihadiri pula Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, PJU Polresta Bandung, Kapolsek Jajaran Polresta Bandung, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Bandung.pungkasnya 


Pewarta : Emur permadi

TerPopuler