Focus Grup Discussion Pendaftaran,Verifikasi Adminstrasi Dan Faktual Partai Politik -->

Focus Grup Discussion Pendaftaran,Verifikasi Adminstrasi Dan Faktual Partai Politik

25 Okt 2021, Oktober 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - KPU kabupaten Purwakarta KPU kabupaten Purwakarta laksanakan forum diskusi fokus gruop adminstrasi dan verifikasi faktual partai politik dalam menyongsong pileg tahun 2024 mendatang.senin,(25/10/2021).

Dalam agenda acara tersebut yang lebih di tekan kan tiada lain per hal syarat-syarat verifikasi vaktual dalam melengkapi berkas per syaratan adminitrasi yang harus di selesai kan dalam syarat pencalonan nantinya.

Dalam forum tersebut sempat hadir di ketua KPU Provinsi Jawa barat H. Endung Abdul hag M,pd dan segenap pejabat tinggi ketua KPU kabupaten Purwakarta Ahmad Ikshan Faturahman dan segenap tamu undangan TNI & Polri dan dari berbagai partai politik yang ada di kabupaten Purwakarta yang di wakil kan oleh para sekertaris dari partai di tiap - tiap masing-masing, dan Devisi penyelenggara KPU kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutan dari ketua KPU provinsi Jawa barat mengatakan dalam forum tersebut mengatakan " lebih di persiapkan kembali untuk penentuan pencalonan untuk di usung di pileg mendatang yg di jadwal di bulan pebruari mendatang agar tidak menjadi salah satu momok bahan perbincangan ataupun yang lainnya yaitu interpensi".tuturnya.

Ketua KPU kabupaten Purwakarta menambah kan dalam forum diskusi tersebut menyampaikan mudah-mudah di tahun pemelihanan pileg mendatang yang di wacanakan di tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar tidak ada hambatan dari segi admintratif terpenuhi.ucapnya.


Red, 



TerPopuler