13 atlet ikut seleksi cabang Wushu sanda tingkat Junior kabupaten Samosir -->

13 atlet ikut seleksi cabang Wushu sanda tingkat Junior kabupaten Samosir

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Samosir - Sebanyak 13 atlet Wushu sanda tingkat Junior mengikuti seleksi cabang persiapan ke Medan mengikuti seleksi daerah dan menuju kejuaraan nasional wushu sanda junior Desember 2021 di Jakarta, kegiatan ini berlangsung di lumban Sijabat, Kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir (17/11/21).

Hadir dalam pelaksanaan seleksi tersebut diantaranya;ketua pengcab wushu kab.samosir feriasi Sirait, sekretaris umum Wushu kab.samosir  Hendra rional Manihuruk dan pembina sasana pangururan Danramil 03 pangururan D.panjaitan,3 wasit juri yakni; risky rumahorbo,Polman malau, Sondang siadari,dan 3 pelatih sasana yakni;Jepri Gultom, Valencius sitorus,M.G.M Einstein rumahorbo,roganda sijabat.

Ketua pencab Wushu fersiasi Sirait mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan selekda wushu dimedan setelah itu menuju kejuaraan nasional wushu dijakarta pada Desember 2021 ini.

Atlet yang menang dalam seleksi diantaranya,klinton 65kg putra,Viktor Sidabutar 60kg putra, jupinten 56kg putra, Theresia Nainggolan 56kg putri, Riski Harianja 52kg putra,Rosa 52kg putri, semoga mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus pada selekda nanti, ujar ferisai.

Sekretaris umum Hendra rional Manihuruk juga mengatakan,benar ada 6 atlet yang lulus pada seleksi cabang ini dan selanjutnya akan mengikuti seleksi daerah dimedan,kami berharap adik adik ini lolos juga pada selekda dimedan dan selanjutnya mengikuti kejuaraan nasional Wushu dijakarta,dan saya juga berharap mereka berangkat dengan nyali dan pulang membawa medali membawa harum nama kabupaten Samosir,tegas hendra.


Pewarta : Valen

TerPopuler