Babinsa 01/Rembang Bantu Masyarakat Pengecoran Mushola -->

Babinsa 01/Rembang Bantu Masyarakat Pengecoran Mushola

19 Nov 2021, November 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Babinsa Koramil 01/Rembang, Kodim 0720/Rembang Serma Sandjaja bersama rekan Babinsa yang lain terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong-royong, membantu masyarakat malakukan pengecoran Mushola

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan gotong-royong pengecoran Mushola, yang bertempat di Desa Tireman, Kec. Rembang , Kab. Rembang, Jumat (19/11/2021).

Serma Sandjaja , juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

Dalam kesempatan yang sama Serma Sandjaja menggatakan untuk memperkokoh kekompakan dengan semanggat gotong royong di lingkungan masyarakat ,babinsa harus terjun dan bekerja di wilayah, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak kepada masyarakat mengsukseskan program vaksinasi demi kepentinggan bersama.

Ngadirin salah satu warga desa Tireman mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak Koramil 01/Rembang yang sudah membantu pembangunan Mushola di desa kami.

Semoga amal bapak Babinsa di terima oleh Tuhan yang maha kuasa dan dilimpahkan rahmatnya". Imbuhnya


Sumber : (Pendim 0720/Rembang)

kabiro : Jawa Tengah 

TerPopuler