Kapolsek Klari Monitoring Dan Pengamanan Pelaksanaan Festival Bonsai Karawang 2021 -->

Kapolsek Klari Monitoring Dan Pengamanan Pelaksanaan Festival Bonsai Karawang 2021

6 Nov 2021, November 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polsek klari -melaksanakan giat monitoring dan pengamanan Festival Bonsai Karawang 2021 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adi pratama, kegiatan tersebut di gelar di halaman alun alun kantor kecamatan klari desa duren kecamatan klari karawang, Sabtu (06/11/21) pukul 10:00 sampai selesai

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Klari Drs. Andi Muriadi, Ka UPTD Pertanian Dr. Ugih, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya, Ketua Panitia Festival Bonsai Abdul Majid, Ketua PPBI Kabupaten Karawang Oji, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, BA. IK Bripka Yus Rudi SH, Panitia Penyelenggara.

Festival Bonsai Karawang 2021 yang di selenggarakan oleh Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Ini bertemakan "Bersatu Kita Bangkit Dalam Seni dan Kreatifitas" yang di hadiri sebanyak 80 Orang dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Sebelum di gelarnya Festival Bonsai Karawang 2021 Berjalan, terlebih dahulu dilakukan gunting pita dan penyerahan Merchandise dari panitia kepada muspika Klari.

Pelaksanaan Festival berjalan dalam keadaan aman dan kondusif .


Pewarta : ( Tedi/Lex)

TerPopuler