Melalui Jamdan, Dandim Rembang Berikan Penekanan Kepada Prajurit Dan PNS -->

Melalui Jamdan, Dandim Rembang Berikan Penekanan Kepada Prajurit Dan PNS

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati,  S. Sos. memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS secara langsung di halaman Makodim 0720/Rembang  Jl.  Diponegoro No.  73 Rembang. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit dan PNS, Rabu (17/11/2021).

Dandim memberikan penekanan dan mengingatkan kembali untuk seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, hindari pelanggaran.
“Saya ingatkan untuk seluruh prajurit Kodim 0720/Rembang bekerjalah yang tulus iklas, bantu pemerintah dalam serbuan vaksinasi di wilayah desa binaan, jaga diri dan keluarga dengan cara meningkatkan iman dan taqwa,” tegasnya.
Kita dihadapkan dengan perubahan, sifatnya dinamis setiap saat bisa berubah perkembangan situasinya. Perkembangan yang sangat mempengaruhi seluruh aspek di dunia, adalah pandemi covid 19,” imbuhnya.

“Kondisi saat ini selain pandemi covid 19, khususnya Rembang mulai memasuki musim hujan, waspada bencana tanah longsor dan tanah bergerak. Perhatian yang sangat ekstra terhadap pengungsi yang terkena maupun terdampak bencana tersebut, Kodim 0720/Rembang sebagai komando kewilayahan siap membantu dengan sekuat tenaga,” imbuhnya.


Sumber : (Pendim 0720/Rembang)
Biro : Jateng

TerPopuler