Patroli Sat Brimob Polda Jabar Gencar Ajak Masyarakat Taati Prokes Dan Bagikan Masker Ditengah PPKM -->

Patroli Sat Brimob Polda Jabar Gencar Ajak Masyarakat Taati Prokes Dan Bagikan Masker Ditengah PPKM

7 Nov 2021, November 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cianjur - Kali ini Jajaran Patroli Covid-19 dari Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor terjun langsung ke lapangan guna memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (7/11/2021).

Seperti yang dilakukan pada hari ini oleh tim patroli Covid-19 yang di pimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana beserta anggota lainnya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Desa  Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan ini tim patroli memberikan edukasi kepada para warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 yaitu dengan memperhatikan 3M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Ditempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menyampaikan bahwa “ Jajaran Anggota Satuan Brimob Polda Jabar akan terus memberikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Jawa Barat ” ujar beliau.

Yuri Karsono juga menambahkan "Diharapkan dengan terus dilaksanakannya patroli yang dilakukan oleh anggota Sat  Brimob Polda  Jabar untuk mengajak masyarakat bersama-sama mentaati protokol kesehatan ini masyarakat dapat mengubah pola hidup sesuai dengan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah ".


Bandung, 07 Nopember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
Red, 

TerPopuler