Pererat Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sambangi Tomas -->

Pererat Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sambangi Tomas

22 Nov 2021, November 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Cevi Anggawijaya melaksanakan kegiatan sambang dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) H.Deni dikediamannya di Desa Nagarakembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Senin (22/11/2021).

Kegiatan sambang dengan tokoh masyarakat ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi dan memberikan himbauan maupun pesan kamtibmas dan juga prokes.

Bhabinkamtibmas Brigadir Cevi Anggawijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan juga mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19," tuturnya.

Saya juga mengingatkan kembali bahwasannya masyarakat dihimbau untuk selalu mengawali kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona di desa Nagarakembang. Warga diwajibkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,"ujar Brigadir Cevi Anggawijaya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat H.Deni mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak bhabin dan memberikan himbaua baik kamtibmas maupun tentang protokol kesehatan,dan kami berterimakasih kepada pak bhabin yang telah membantu meningkatkan dusiplin warga,"ucapnya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat baik itu untuk menyampaikan himbauan,pesan kamtibmas dan silaturrahmi dengan warga binaannya,"imbuhnya.


Red, 

TerPopuler