Polisi Cek Kepatuhan Protokol Kesehatan Di Sekitar Pertokoan Pasar Dangdeur Rancaekek Dan Bagi Bagi Masker Dimasa PPKM -->

Polisi Cek Kepatuhan Protokol Kesehatan Di Sekitar Pertokoan Pasar Dangdeur Rancaekek Dan Bagi Bagi Masker Dimasa PPKM

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Patroli dialogis dan cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar di sekitar pertokoan pasar dangdeur rancaekek. Selasa (09/11/2021).

Kegiatan patroli dialogis dan cek kepatuhan protokol kesehatan tersebut secara rutin dilaksanakn oleh Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  cek dan kontrol ke beberapa toko yang ada di sekitar pasar dangdeur, salah satu yang di cek yaitu pengadaan alat cuci tangan serta sabun di setiap toko yang digunakan oleh pelanggan yang akan masuk kedalam toko tersebut.
Kemudian personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar juga cek kepatuhan baik bagi pegawai toko maupun pelanggan dalam menjalankan prokes 5M seperti penggunaan masker.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar tetap memeberikan himbauan kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas kegiatan yang dianggap tidak perlu.

Personil juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan memberikan teguran secara lisan.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan “ Patroli dialogis dan cek kepatuhan dalam melaksanakan protokol kesehatan ini rutin dilakukan oleh Personil Polsek Rancaekek untuk mengontrol warga masyarakat dalam melaksanakan prokes 5M agar di wilayah Rancaekek tidak ada lagi penyebaran virus covid 19” tuturnya


Bandung, 09 Nopember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Red, 

TerPopuler