Salut !!! Inilah Upaya Polisi Cegah Penularan Covid 19 di Majalengka -->

Salut !!! Inilah Upaya Polisi Cegah Penularan Covid 19 di Majalengka

8 Nov 2021, November 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar secara door to door membagikan masker kepada masyarakat upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Senin (8/11/2021).

Pembagian masker oleh Polisi merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, dengan mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas selain memberikan masker ia pun memberikan himbauan agar warganya tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan pembagian masker oleh personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin dilaksanakan dengan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kecamatan Kasokandel,"tuturnya.

Dalam Pembagian Masker kali ini, Bhabinkamtibmas dengan Humanis menegur kepada warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker secara gratis dalam upaya pencegahan penularan Covid-19”, tukas IPTU Wahid Rodise.


Red, 

TerPopuler