Sinergitas Polri Dengan Ulama, Polsek Tanjung Duren Kunjungi Tokoh NU Kec.Grogol Petamburan -->

Sinergitas Polri Dengan Ulama, Polsek Tanjung Duren Kunjungi Tokoh NU Kec.Grogol Petamburan

26 Nov 2021, November 26, 2021
Pasang iklan

  
Aspirasijabar | Tanjung Duren - Guna mempererat tali silaturrahmi dan juga wujud sinergitas Kepolisian dengan tokoh agama sekaligus Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kec.Grogol Petamburan, Kapolsek Tanjung Duren  Kompol Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si., di wakilkan oleh Wakapolsek Akp D.Napitupulu, SH., MM, Kanit Intelkam Iptu Riswanta, SH., Kanit Binmas Iptu Trisno Yuwono, SH., melaksanakan sambang (kunjungan) ke tokoh tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren kec.Grogol Petamburan.

Seperti pada Jum'at siang (26/11/2021), Wakapolsek Tanjung Duren menyambangi kediaman KH. Hifni Riansyah di Jl.Prof Dr.Latumenten IV Gg.3 rt.013/05 Kel.Jelambar Kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Ustad Zulfikar (Wakil Ketua Tanfidzyah MWC NU Kec.Grogol Petamburan dan Bapak Rosikin WP (Sekretaris MWC NU Kec.Grogol Petamburan).

Dalam sambutannya Wakapolsek Tanjung Duren  Akp D.Napitupulu, SH., MM. mewakili Kapolsek, berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya di wilayah Polsek Tanjung Duren dan umumnya Polres Metro Jakarta Barat.
“Mari para Kyai dan para ulama, kita bergerak bersama sama jangan sampai dikalahkan dengan informasi yang tidak pasti di Media Sosial, dan bersama sama kita memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat.” ujar Kompol Rosana.

Sementara itu KH.Hifni Riansyah selaku Ketua MWC NU Kec.Grogol Petamburan berpesan kepada Ansor dan Banser untuk selalu merapatkan barisan bersinergi dengan TNI Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Tetap setia bahu membahu bersama TNI Polri dalam hal membela keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, kita di NU tetap bersama seiring sejalan dengan TNI dan Polri”pesan KH. Hifni Riansyah. 


Sumber : (Arf).

TerPopuler