Tak Hanya Di Kota, Serbuan Vaksinasi Kodim Rembang Sasar Hingga Ke Pelosok Desa -->

Tak Hanya Di Kota, Serbuan Vaksinasi Kodim Rembang Sasar Hingga Ke Pelosok Desa

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0720/Rembang  tak hanya menggelar serbuan vaksinasi di sekitar kota saja, seperti yang dilakukan hari ini, menyasar masyarakat yang berada di Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan.(17/11/2021)

Dandim 0720/Rembang  Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos  mengatakan Kodim Rembang beserta seluruh jajarannya akan terus mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 demi kesehatan warga masyarakat hingga ke desa-desa.


Kodim Rembang bersama dengan instansi terkait akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Rembang  dalam memvaksinasi warga masyarakat hingga kepelosok desa guna mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok,terangnya.

Dalam kesempatan ini petugas juga menghimbau seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona.
Kepala Klinik Pratama Kartika 23/Rembang Peltu Sunarto, S.Kep,   juga menyampaikan hari ini sebanyak 750 orang yang akan menjalani vaksinasi dengan rinciin 450 dosis 1 dan 300 dosis 2.

Kita semua berharap dengan dilaksanakan nya serbuan vaksin oleh Kodim 0720/Rembang yang menyasar masyarakat desa Gadrirojo kecamatan Sedan  ini bisa efektif untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,ucapnya.

Abdul Mutholib Selaku kepala desa Gandrirojo mengatakan sangat berterimakasih  dan mengapresiasi kepada Kodim 0720/Rembang dan Klinik Kartika 23 karena telah memberi layanan vaksin kepada warganya.


Sumber : (Pendim 0720/Rembang)
Biro : jateng

TerPopuler