Unjuk Rasa Buruh, Polres Majalengka Bagikan Masker Pada Peserta Demonstran -->

Unjuk Rasa Buruh, Polres Majalengka Bagikan Masker Pada Peserta Demonstran

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Aliansi Buruh Majalengka (ABM) menggelar aksi unjuk rasa di depan Pendopo Majalengka, Para peserta demonstran nekat berkumpul dan berorasi tengah wabah virus corona, Mereka meminta UMK di Kabupaten Majalengka dinaikan. Senin (15/11/2021) lalu.  

Pantauan di lapangan, didepan halaman Pendopo Kabupaten Majalengka sebagian dari peserta unjuk rasa yang tidak menggunakan masker dan Petugas dari Polsek Majalengka Kota langsung membagikan masker untuk pencegahan penularan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan, Majalengka merupakan kota yang masih melaksanakan PPKM Level 2, Agar tidak ada penyebaran Virus Corona di antara pendemo, pihaknya membagi-bagikan masker dan mengingatkan protokol kesehatan.

"Kita sedang berupaya agar tidak ada penyabaran Covid-19. Memang di lapangan masih ada pengunjuk rasa yang tidak menggunakan masker. Jadi langsung kami bagi-bagikan masker," ungkap AKP Kusdinar, Rabu (17/11/2021).

Sebanyak puluhan masker disebar ke puluhan pendemo ynag masih belum memakai masker.Kapolsek paham bawah para demonstran tengah berupaya menyampaikan orasi walau di tengah pandemi. Meski demikian, dia berharap para demonstran taat protokol kesehatan.

"Karena itu kami bagikan masker. Kawan-kawan buruh memang sedang berupaya menyampaikan pendapatnya, tapi protokol kesehatan juga tidak boleh dilupakan," sebutnya.

"Kami akan tetap monitor di sini sampai selesai. Kami tetap imbau kawan-kawan agar tidak berkerumun. Kami jaga dan kami ingatkan tiap saat," pungkasnya.


Red, 

TerPopuler