Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Desa Situsari Bersama Uptd Puskesmas Rawalele Gelar Vaksinasi -->

Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Desa Situsari Bersama Uptd Puskesmas Rawalele Gelar Vaksinasi

12 Nov 2021, November 12, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Subang - Untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Uptd puskesmas Rawalele bersama Desa Situsari menggelar Vaksinasi Covid19 dosis pertama dan dosis kedua.

Jenis vaksin yaitu Sinovac dan Astrazeneca yang ditargetkan untuk warga masyarakat Desa Situsari 1000 orang, kegiatan ini dihadiri oleh,babinsa,sekdes,lpm,Bpd serta unsur aparat yang lainnya. 

Ketua Bpd Desa Situsari Uryana S.pd.mengatakan pada hari ini dilaksanakan Vaksin dosis pertama dan dosis kedua,jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca," Yang dilaksanakan di Aula Desa Situsari Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. Bekerja sama dengan Uptd Puskesmas Rawalele. 
Sasarannya yaitu Warga Masyarakat dilingkungan Desa Situsari dengan target 1000 orang,sampai saat ini masih berjubel cukup banyak.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh,Sekdes,Babinsa,Bpdlpm serta tokoh masyarakat lainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. 

Harapan kami mudah-mudahan dengan adanya gebyar vaksin di Desa Situsari yang bekerja sama dengan uptd puskesmas Rawalele,supaya terciptanya Imun yang sehat yang diperlukan untuk kita kegiatan sehari-hari. Semoga kita terbebas dari penyebaran virus Covid19. Pungkasnya.


Pewarta : Asep.Sp

TerPopuler