Wujud Sinergitas, Waka Polsek Banjaran Bersama Danramil Pantau Giat Vaksinasi di Desa Kagok -->

Wujud Sinergitas, Waka Polsek Banjaran Bersama Danramil Pantau Giat Vaksinasi di Desa Kagok

10 Nov 2021, November 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Kegiatan Vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kegiatan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pada pelaksanaannya terus dipantau oleh Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka, seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek IPTU Ilham SS Dinata bersama Danramil 1704/Talaga yang berlokasi di Desa Kagok Kecamatan Banjaran, Rabu, (10/11/2021).

Waka Polsek Banjaran bersama Danramil dalam kegiatannya bersinergi memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan terkait prokes yang sekaligus juga ikut membantu warganya dalam menjalani vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Desa Kagok tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran KOMPOL Dundun Kusmalyadi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi adalah program Pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

"Meskipun sudah disuntik Vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu tetap Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak (3M) sampai pandemi benar-benar berakhir," ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti Vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah, Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat, pungkas KOMPOL Dundun.


Red, 

TerPopuler