Dandim 0104/Atim Terima Piagam Penghargaan Dari Granat Kota Langsa -->

Dandim 0104/Atim Terima Piagam Penghargaan Dari Granat Kota Langsa

7 Jan 2022, Januari 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang didampingi pejabat baru Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P., dan perwira staf, menerima piagam penghargaan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Langsa, Jumat (07-01-2022).

Penyerahan piagam penghargaan yang berlangsung di Makodim 0104/Atim yang diserahkan oleh Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST, didampingi Sekretaris Ir. Zulkifli Ali, S.Pd.I dengan melibatkan seluruh pengurus Granat Kota Langsa kepada Dandim 0104/Aceh Timur.

Menurut Islamsyah, piagam tersebut diberikan atas predikat kerjasama humanis lintas lembaga dan elemen masyarakat yang memperjuangkan terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik berdasarkan azas perikemanusiaan pengabdian kepentingan sesama umat manusia sebagai objek terpenting serta sangat responsif terhadap pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN).

Disela-sela kegiatan tersebut Letkol Hasanul Arifin memperkenalkan pejabat Dandim 0104/Atim yang baru kepada DPC Granat Langsa dan juga, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pemberian piagam tersebut.

Lanjut, Dandim, pemberian piagam penghargaan ini menjadi cemeti serta cambuk untuk terus partisipatif kepada masyarakat kota Langsa dan menjadi mitra serta tidak ada penyekat diantara TNI maupun pengurus Granat.

“Kita tetap mendukung dan akan terus berpatisipasi terhadap pembangunan Kota Langsa dengan membangun kemitraan dengan Granat terutama bidang P4GN,” tegasnya.

Di samping itu juga, kami Kodim 0104/Atim akan memberikan dukungan terhadap pergerakan Granat Kota Langsa dalam memberantas Narkoba serta membentukan karakter untuk generasi muda yang akan datang dalam menghempang dan pemberantasan narkoba.

“Intinya TNI tetap selaras mendukung pergerakan Granat membasmi peredaran narkoba terutama di Kota Langsa,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Sekretaris Rapian, Humas Tgk. Mudawali, dan Hubungan Antar Lembaga Tgk. Hasbi.


Red, 

TerPopuler