Kanit Samapta Polsek Cingambul Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan kepada Warga -->

Kanit Samapta Polsek Cingambul Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan kepada Warga

27 Jan 2022, Januari 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Wujud kedekatan dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif serta terjalinnya silaturahmi guna memperoleh informasi perkembangan situasi terus dilakukan secara rutin oleh personil Kepolisian yang berada di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Cingambul Polres Majalengka BRIPKA Yanuar saat melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warganya yang berada di wilayah Kecamatan Cingambul, pada Kamis, (27/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta lakukan dialogis sampaikan pesan kamtibmas agar warga tetap  bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan dalam situasi pandemi Covid-19 agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Polisi melakukan kunjungan-kunjungan dengan cara berdialog langsung bersama warganya.

"Dengan demikian warga merasa semakin dekat serta berempati kepada Polisi, dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa," pungkas Kapolsek Cingambul IPTU Entis.


Red 

TerPopuler