Pembagian Masker Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Oleh Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama -->

Pembagian Masker Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Oleh Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama

11 Jan 2022, Januari 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jayapura - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Khususnya Pos Kotis, melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di area perbatasan Pasar Skouw, kel. Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Minggu (10/01/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 711/Rks kepada masyarakat, sekaligus penegakan peraturan tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian Covid-19 di wilayah perbatasan pasar Skouw.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, karena dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya kita dapat mengurangi penyebaran Covid-19, " ujar Dansatgas

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, "  imbuhnya.

Semoga melalui pembagian masker dan sosialisasi tersebut, jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah Perbatasan pasar Skouw dapat menurun.


Sumber : (Pen Yonif 711/RK)

TerPopuler