Personil SPKT Polsek Kuta Polresta Denpasar Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan Publik -->

Personil SPKT Polsek Kuta Polresta Denpasar Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan Publik

7 Jan 2022, Januari 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polda Bali - Polresta Denpasar Polsek Kuta," Upaya bersama menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta, dalam pelayanan publik tetap patuhi protokol kesehatan secara ketat. 

Personil SPKT Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Sunu Sugiada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan Polri, senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan penggunaan pelindung atau penyekat agar tidak terjadi kontak langsung, saat menerima pengaduan masyarakat di Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, Jumat (07/01/2022).

" Dalam kegiatan pelayanan publik kepada warga atau masyarakat yang memerlukan bantuan Polisi, kami selalu terapkan Protokol Kesehatan yang berlaku seperti penggunaan masker dengan benar dan jaga jarak," kata Aiptu I Made Mendra selaku Ka SPKT. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengatakan, " Kami Polsek Kuta sudah menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan publik dengan melengkapi alat penyekat atau pelindung, diharapkan penyebaran virus corona dapat ditekan atau dicegah, selain itu juga harus mencuci tangan, pakai masker dengan benar dan tetap jaga jarak." 


Sumber : (KT33)

TerPopuler