Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Sambang Warga Dengan Sasaran Kumpulan Warga Agar Disiplin 5M -->

Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Sambang Warga Dengan Sasaran Kumpulan Warga Agar Disiplin 5M

6 Jan 2022, Januari 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Cirebon - Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ketika melaksanakan apel gabungan menyampaikan untuk seluruh anggota Satbrimob Polda Jabar agar tetap melakukan himbauan-himbauan upaya pencegahan wabah virus Covid-19 Menindaklanjuti perintah tersebut Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah S. H memerintahkan kepada Briptu Rahmat anggota kompi 2 Untuk melaksanakan kegiatan patroli. 

Sesuai perintah pimpinan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 yang semakin hari terus melonjak tinggi anggota brimob kompi 2 dpp Briptu Rahmat terus melakukan patroli rutin sasarannya menyambangi warga yang berada di Kota Cirebon. 

Anggota Sat Brimob Polda Jabar mengimbau kepada warga kota Cirebon terkait dengan penyebaran Virus Corona, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah yang telah di berlakukan dan ikuti protokol kesehatan selama bekerja di antara nya wajib pake masker sering mencuci tangan jaga jarak ketika di keramaian dan hidup sehat dengan cara olah raga dan makanan yang sehat sayangi keluarga dengan cara tidak usah nongkrong atau berkerumun terlalu lama kembali ke rumah dan mandi dan ganti pakean sebelum ketemu keluarga untuk menghindari penyebaran virus covid-19 

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan bahwa "Dengan Kehadiran patroli Sat Brimob Polda  Jabar ke pemukiman dan perkampungan sebagai wujud nyata hadirnya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat".

"Semoga dengan kehadiran Sat  Brimob Polda Jabar patroli sambang selain terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali masyarakat terhindar dari penyakit covid 19" ungkap Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.


Bandung, 05 Januari 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler