Bupati Purwakarta Lantik Ketua DPC Apdesi Purwakarta -->

Bupati Purwakarta Lantik Ketua DPC Apdesi Purwakarta

27 Mar 2022, Maret 27, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar ||  Purwakarta - Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta priode 2022-2027 bersama pengurus Apdesi lainnya resmi dilantik Bupaati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang berlangsung di Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa, pada Minggu 27-Maret 2022.

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta tepilih melalui aklamasi dalam Muscab Apdesi Purwakarta beberapa waktu lalu Tatang Taryana yang juga merupakan Kepala Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Purwakarta, didampingi Sekretaris DPC Apdesi Purwakarta Dani Mubarok Kepala Desa Sumurugul dan Bendahara Rohana Kepala Desa Cijunti.

Dalam kata sambutannya Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta dan pengurus lainnya ini dihadiri oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Apdesi Jawa barat, Muspida Kabupaten Purwakarta, Camat se-Kabupaten Purwakarta dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Apdesi Purwakarta Tatang Taryana mengatakan mengapa memilih Desa Sumurugul untuk pelantikan Apdesi, karena Apdesi mengemban amanah kearifan lokal.

Bukan tidak bisa kita melaksanakan kegiatan pelantikan di Hotel ataupun tempat pertemuan lainnya, tetapi  keinginan pelantikan Apdesi untuk dilakukan di desa salah satunya adalah lebih menyentuh kepada masyarakat. "Jelas Ketua DPC Kabupaten Purwakarta"

Mengusung kearifan lokal kita berkeinginan Apdesi tetap dengan masyarakat, membuka komunikasi dengan seluruh sektor, bermitra dengan teman-teman Pers, dan saya berharap seluruh Kepala Desa tida ada tersangkut masalah hukum. "Ujarnya"

Kami juga berterima kasih kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang terus memberikan supprt kepada Apdesi dan rencananya Bupati akan menganggarkan pada tahun 2023 nanti untuk memberikan sepedah motor untuk Kepala Desa. "Ungkapnya"

Kedepan kami berharap agar Apdesi di Kabupaten Purwakarta lebih tegak dan lebih tinggin dalam memberikan seluruh tenaga dan pikirannya untuk masyarakat dan itu harus dilakukan Kepala Desa sesuai dengan filsofi Desa Sumurugul yang merupakan salah satu wilayah yang merupakan dataran yang cukup tinggi di Kabupaten Purwakarta. "Pungkasnya"

Red/Bah Endang.

TerPopuler