Optimalkan Percepatan Vaksinasi Tekan Laju Covid-19, Kasubbag Wat Pers SDM Polres Majalengka Tinjau Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Palasah -->

Optimalkan Percepatan Vaksinasi Tekan Laju Covid-19, Kasubbag Wat Pers SDM Polres Majalengka Tinjau Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Palasah

14 Mar 2022, Maret 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kasubbag Wat Pers SDM Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Dadang Kardan selaku Pamendal Percepatan Vaksin di Wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang digelar di Puskesmas Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.Senin (14/3/2022).

Dalam kesempatannya, IPTU Dadang Kardan menuturkan akselerasi akan dioptimalkan di wilayah Kabupaten Majalengka dengan gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka, agar imunitas atau kekebalan masyarakat meningkat terhadap seluruh jenis varian Covid-19. Terlebih lagi menjelang memasuki bulan Ramadan.

"Tentunya harus kita lakukan. Karena memang kita akan menghadapi bulan Puasa atau Ramadan, dimana interaksi dan mobilitas masyarakat menjadi tinggi”ungkapnya.
Ada tradisi mudik mau tidak mau kita harus persiapkan masyarakat kita. Sehingga saat ada aktivitas, ada kegiatan-kegiatan, semuanya dalam keadaan siap, memiliki imunitas yang baik, dan juga angka laju Covid-19 betul-betul bisa kita kendalikan," jelas IPTU Dadang Kardan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan Polres Majalengka telah menerjunkan para Pejabat Utama atau Para perwira ditingkat Polres ke wilayah wilayah yang berada di Kabupaten Majalengka untuk membantu Kapolsek dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi dan Polres Majalengka menggelar Vaksinasi Presisi Serentak disetiap wilayah setiap harinya,”tuturnya.

“Selain akselerasi vaksinasi, Ia juga menyebut, kedisiplinan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari juga harus terus dilaksanakan”tandas AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler