Hari Kartini, Srikandi Jasa Tirta II Wujudkan Worklife Harmony” -->

Hari Kartini, Srikandi Jasa Tirta II Wujudkan Worklife Harmony”

24 Apr 2022, April 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar |Puwakarta -  Bersama Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Dwikorita Karnawati, Srikandi Jasa Tirta II menggaungkan semangat Worklife Harmony dalam kehidupan perempuan pekerja melalui Sharing Session "Tantangan Perempuan Bekerja dalam Worklife Harmony". Sharing session dilakukan secara offline di Istora Resto, Jatiluhur Valley & Resort pada 21 April 2022 dan secara online melalui aplikasi virtual meeting, bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Kartini Tahun 2022. 

Dalam sharing session, Dwikorita Karnawati berbagi  tips bagaimana tantangan perempuan bekerja untuk mewujudkan harmonisasi kehidupan dalam pekerjaan dan keluarga.

Tantangan seorang wanita dalam menjalani peran sebagai ibu dan karyawan bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan ketangguhan dan keyakinan untuk mampu mencurahkan pemikirannya untuk tujuan Perusahaan dan tujuan keluarga. 

Dwikorita bercerita, keberhasilan seorang perempuan tidak hanya dipengaruhi kemampuan pribadi, tetapi juga tidak terlepas dari supporting system (sistem pendukung) yang handal dari keluarga dan rekan kerja. 

Selain itu, menurutnya yang tak kalah penting dalam membangun harmonisasi adalah kekuatan spiritual untuk membuat pilihan yang berkah bagi pekerjaan dan keluarga. Dengan supporting system yang handal dan kekuatan spiritual yang terjaga, secara harmonis perempuan dapat berdampingan dengan keluarga dan tim kerja untuk menjalankan tanggung jawab dan kebebasannya dengan berkah dan sesuai dengan ridho Allah SWT.

Semangat Worklife Harmony, menjadi salah satu implementasi nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) sebagai core value di lingkungan BUMN dan menjadi bagian dari transformasi sumber daya manusia di lingkungan Jasa Tirta II. 

Kemampuan Srikandi Jasa Tirta II dalam menciptakan worklife harmony diharapkan dapat mewujudkan nilai Harmonis yang merupakan bagian dari AKHLAK,"Harmonis dapat diwujudkan dalam kondusifitas di lingkungan kerja dan dengan para stakeholder. 

Dengan menjalin harmonisasi dalam pekerjaan dan mengimplementasikan nilai AKHLAK, para Srikandi Jasa Tirta II diharapkan dapat memberikan dedikasi dan kontribusi guna tercapainya tujuan perusahaan dan  mempersiapkan diri menjawab tantangan di masa depan.


Red

TerPopuler