Hindari Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Lemahsugih Terus Laksanakan Monitoring Secara Rutin -->

Hindari Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Lemahsugih Terus Laksanakan Monitoring Secara Rutin

7 Apr 2022, April 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng pada bulan suci Ramadhan, Polsek Lemahsugih Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring persediaan minyak goreng curah maupun kamasan di wilayah Kecamatan Lemahsugih. Kamis (7/4/2022).

Sementara itu dari pantauan monitoring di lapangan saat ini, stok minyak goreng curah maupun kemasan masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto menyatakan bahwa "kegiatan tersebut akan dilaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng baik curah maupun kemasan yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh pemerintah."

“Di Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring minyak goreng untuk mengantisipasi adanya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah Kecamatan Lemahsugih,” tutupnya.


Red, 

TerPopuler