RAKORCAB Partai PBB Kota Cilegon, Sekaligus Santunan Anak Yatim Warnai Kekuatan Besar Bidik 4Kursi Di pileg 2024 Mendatang -->

RAKORCAB Partai PBB Kota Cilegon, Sekaligus Santunan Anak Yatim Warnai Kekuatan Besar Bidik 4Kursi Di pileg 2024 Mendatang

10 Apr 2022, April 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Bertepatan di bulan Ramadan bulan yang penuh berkah. Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan rapat koordinasi cabang (RAKORCAB) dan santunan anak yatim, dengan tema "Sinergitas Menuju 2024" dan sekaligus meng SK kan sayap partai yang dilaksnakan di Alun-Alun Kota Cilegon. Sabtu Sore (09/04/2022).

Acara tersebut juga diisi dengan, Kultum dan sejumblah pentas seni budaya yang dibawakan oleh peguron trumbu Cilegon, serta dimeriahkan dengan adanya dorpize dengan bermacam-macam hadiah menarik. Dan dilanjutkan dengan buka Puasa bersama. Terlihat Para kader partai PBB sangat Antusias menyambut Rakorcab. 

Saat di temui Media ketua DPC PBB Kota Cilegon Feriyana menjelaskan, di Rakorcab kita meng SK kan Sayap Partai dan menargetkan 4Kursi untuk Dpc PBB Kota Cilegon. Alhamdulillah kegiatan rakorcab hari ini berjalan dengan lancar, rakorcab PBB se-Kota Cilegon yang mana kita mengirim santunan anak yatim sebanyak 150 orang anak yatim sekaligus kita meng SK kan badan otonom atau sayap partai yaitu berigade hizbullah, muslimat dan pemuda bulan bintang,"Ucap feriyana.

"Persiapan 2004 Alhamdulillah kita siap di verifikasi faktual maupun verifikasi administrasi di KPU Kota Cilegon, targetnya kita akan meraih 4kursi, saat ini belum ada, di kabupaten lain Sudah ada cuma di Cilegon belom ada, kepada para DPC dan PAC, kita harus sudah siap administrasi dan faktual untuk pembuktian di KPU.
Ia berpesan khusus buat para dpc maupun ranting , kita harus sudah mempersiapkan membentuk mulai dari PAC atau Ranting dari 43 kelurahan dan 8 Kecamatan kita sudah siap secara administrasi maupun faktual, kita siapkan untuk pembuktian di KPU nanti," Kata Ketua DPC PBB Kota Cilegon Feriyana.

Harapannya setiap kegiatan ini menjadi agenda tahunan
setiap bulan romadhon kita akan menyantuni anak yatim dan kedepannya PBB harus sudah membentuk kader-kader yang siap memperjuangkan PBB di tahun 2024.

Ditempat yang sama Sekwil DPW PBB Provinsi Banten Sri Burhana menambahkan "Rakercab dibungkus dengan santunan anak yatim jadi positif sekali,  dalam rapat akan membahas strategi-strategi menuju ke 2024. Keterwakilan perempuan ada di angka 40persen Jadi memang partisipasi perempuan sangat diperlukan dan juga milenial akan kita perlukan sekali."Papar Burhana.

"Kita berharap PBB menjadi partai pemenang dan bisa menduduki urutan 5 besar partai besar se Indonesia." jelas Burhana.


Jurnalis : Neni

TerPopuler