Tekan Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Polsek Cikijing Rutin Patroli Malam Secara Berkala -->

Tekan Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Polsek Cikijing Rutin Patroli Malam Secara Berkala

6 Apr 2022, April 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan sekaligus pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Polri juga tak luput dalam menjalankan tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif terutama di bulan suci Ramadhan ini dengan rutin secara berkala melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Bripka Ahmad dan Bripda Asep Indra Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan patroli malam dengan sasaran patroli obyek vital, fasilitas umum hingga ke pemukiman warga. Rabu (6/4/2022).

Dalam pelaksanaanya, petugas menyambangi tempat Objek Vital perbankan sekaligus dialog kamtibmas dengan Petugas Satpam yang sedang berjaga, SPBU,Pertokoan sampai Ke Pemukiman Warga yang tiada lain untuk menciptakan suasana aman, nyaman dan tentram dari segala Gangguan Keamanan.

“Memasuki bulan suci Ramadhan ini, Polsek Cikijing Polres Majalengka terus aktif melakukan patroli, tujuannya tidak lain supaya lingkungan tetap kondusif dan memberikan ketenangan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKBP Toto Sumarto.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Cikijing Polres Majalengka dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan patroil tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan preventif anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana. Pungkas AKBP Toto Sumarto.


Red, 

TerPopuler