Ucapan Trimakasih Kepala Desa Sukamukti Atas Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli -->

Ucapan Trimakasih Kepala Desa Sukamukti Atas Bantuan Kaki Palsu dari MNC Peduli

18 Apr 2022, April 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Warga Desa Sukamukti Kecamatan Banyuresmi,
penyandangan different ability people (difable) menerima bantuan kaki palsu dari MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI), melalui LSM Gepak yang didampingi Ketua Rw 01 Asep Zaeni. Senin, 18 April 2022

Kepala Desa Sukamukti Dadan Hamdani mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah Desa Sukamukti kepada MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI), atas pemberian kaki palsu untuk warga kami yang sangat sangat membutuhkan.
"Ia berharap dengan adanya kaki palsu untuk Sdr. Budi Rahman, semoga bantuan kaki palsu ini menambah kepercayaan diri dan membuat aktipitas lebih lancar dan bisa lebih produktip lagi" Ujarnya

Bersumber dari salah satu media online Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Garut Aji Sekarmaji mengatakan, sebanyak 42 difabel menerima bantuan alat kesehatan yang diberikan MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI). 

Ada empat puluh dua orang penyandangan different ability people (difable) menerima bantuan kaki palsu di Kabupaten Garut, pada hari Sabtu 16 April 2022, bertempat di kantor Lapada Ruhama Dinas Sosial Garut.

"Adapun penerima bantuan itu berasal dari beberapa daerah di Jawa Barat (Jabar), yaitu, Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Sumedang, dan Purwakarta"


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler